Sambangi Rutan Serang, Diryantah Lola Baran Basan Ditjenpas : Sudah Banyak Perubahan

KORANBANTEN.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang menerima Kunjungan Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Kepala Rutan Aliandra Harahap, serta Pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Serang. Jumat (23/10).

Dalam Kunjungannya Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Baran dan Basan Heni Yuwono langsung meninjau Area Rutan Serang, serta Klinik Rutan Serang.

Read More

Heni Yuwono mengatakan bahwa sejauh ini Rutan Serang telah melakukan perubahan yang sangat pesat.

“Kita lihat hari ini berbagai fasilitas baru telah dibangun, penataan sarana dan prasarana sudah banyak yang di perbaharui, secara pribadi saya mengapresiasi atas kinerja yang sudah dilakukan jajaran Rutan Serang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap menyampaikan bahwa pihaknya dari awal sudah berkomitmen dan serius dalam pembangunan rutan serang menuju lebih baik.

“Disisi lain, kita kan sedang menuju Zona Integritas WBK/WBBM, tentunya ini menjadi tugas kita untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat maupun warga binaan,” tandasnya.(Dede).

Related posts