Satgas TMMD dan Masyarakat Kejar Target

KORANBANTEN.COM – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -102 Tahun 2018 Kodim 0510/Trs di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, terus dikebut, Senin (30/07/2018).

Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras, menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD ke -102 Tahun anggaran 2018 Kodim 0510/Trs. Salah satunya pengecoran jalan sepanjang 975 meter terus dikebut. Saat ini sudah sekitar 13 unit kendaran molen sudah dituangkan ke jalan sasaran TMMD.

Read More

“Panas terik matahari terasa membakar kulit, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja demi mencapai target yang telah di tentukan. Mengingat saat ini waktunya sudah memasuki injurtaem ya pengerjaan harus dikebut,” kata Kapten Kav M Bakir Koordinator TMMD Fisik ke-102 Kodim 0510/Trs.

Terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran. Masyarakat terus bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan Kampung Cilaban.

“Bunyi molen bertanda, pengecoran jalan siap dimulai. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat,” ungkapnya. Hal tersebut merupakan potret dari kegiatan TMMD ke-102.(zher).

Related posts