Satgas TMMD Gotong Royong Dengan Para Pemuda Untuk Pemasangan Bagesting

KORANBANTEN.COM  – Kegiatan TMMD reguler Kodim 0510/Trs tahun anggaran tahun 2018 kali ini sudah memasuki minggu ke dua dalam pengerjaan fisik di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Jumat (27/07/2018).

Pengerjaan pemasangan bagesting dilakukan oleh anggota Satgas TMMD reguler dilakukan bersama para pemuda berbaur untuk bergotong royong  untuk pemasangan begesting atau cetakan sementara.

Read More

“Di minggu ke-2 pengerjaan TMMD reguler Kodim 0510/Trs terus melakukan pengerjaan berupa bongkar pasang bagesting untuk persiapan pengecoran jalan sepanjang 975 meter,” ujar Kapten Kav M Bakir Kordinator TMMD 102.

Untuk pemasangan bagesting sepanjang 248 meter dengan pencapaian bagesting sekitar 25,6 persen. Usai pemasangan bagesting dilanjutkan pemerataan batu split untuk persiapan pengecoran, pengerasan jalan di Desa Bojong Loa saat ini sudah mencapai 65 persen.

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, para pemuda dapat belajar banyak tentang arti kebersamaan yang dicontohkan oleh TNI, gotong royong, saling asah dan saling asuh.(zher).

Related posts