Secangkir Kopi dan Sarapan Singkong Tak Menyurutkan Semangat TNI Menyelesaikan Rutilahu

KORANBANTEN.COM – Sarapan pagi dengan menu seadanya di lokasi TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang tidak menyurutkan semangat TNI dalam melaksanakan baktinya kepada Rakyat yang dipusatkan di desa Talagasari Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang, Selasa (21/07/20).

Salah satu anggota Kodim 0605/Subang, Sertu Ujang yang singgah di rumah salah satu warga yang mendapat bantuan program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, menyampaikan bahwa dirinya bangga karena dapat belajar hidup bermasyarakat mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tersendiri.

Read More

“Dengan ikut menyelami kehidupan masyarakat pedesaan disini kita tahu kehidupan masyarakat yang sesungguhnya ,” ujarnya.

Bapak Asep Yadi salah satu warga di desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang yang menerima bantuan program Rutilahu mengatakan, kebiasaan warga masyarakat pedesaan khususnya di Desa selalu sarapan bersama keluarga.

“Kami apabila sarapan bersama keluarga, karena makan bersama-sama terasa nikmat menyantap hidangan yang disuguhkan walaupun hanya secangkir kopi dan sarapan singkong saja,” tutupnya.(**)

Related posts