Secara Aklamasi Iman Faturahman Terpilih Menjadi Ketua PWI Kabupaten Pandeglang Periode 2019-2022

koranbanten.com – KONFERENSI PWI Kabupaten Pandeglang 2019 dengan mengusung tema mari kita merajut pwrsatuan dan kesatuan demi terwujudnya organisasi yang mandiri dan profesional akhirnya secara aklami dengan menetapkan Iman Fatuhrahman terpilih sebagai Ketua PWI Pandeglang periode 2019-2022.

Dari 19 peserta yang memiliki hak suara akhirnya Iman Faturahman menjadi salah satu bakal calon ketua yang maju pada komferkab PWI pandeglang tahun ini.

Read More

Dalam Acara tersebut Ketua Streering Committee (SC) pimpinan sidang konferensi PWI Pandeglang, Agus Sandjadirja mengatakan, pemilihan Ketua PWI Kabupaten Pandeglang pada periode 2019-2022 sudah terpilih.

“Menetapkan Ketua Formatur, Iman Faturahman dibantu oleh sekretaris Perwakilan PWI Provinsi Banten, Nasrudin, ketua demisioner Abdul Azis serta anggota biasa Yanadi,” kata Agus saat membacakan hasil keputusan sidang pleno didampingi Sekretaris SC, Nasrudin dan anggota SC, Muhaemin.

Pada sidang pleno I, II, dan III kami nyatakan selesai dan acara kami kembalikan kepada panitia,” tutup Agus.

Sementara, Ketua PWI Pandeglang periode 2019-202 terpilih, Iman Faturahman menyatakan, terimakasih kepada seluruh anggota PWI Pandeglang yang telah mempercayakan serta memberi amanah untuk memimpin organisasi selama tiga tahun ke depan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang tidak bisa di sebutkam satu persatu yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin PWI Pandeglang ke depan. Insyaallah saya menjaga amanah dan membawa PWI Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik,” ungkap Iman. (Asp)

Related posts