Secara Aklamasi, Kuncoro Terpilih jadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak Periode 2020-2025

KORANBANTEN.COM-Kuncoro Addakiri terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020-2025 pada acara temu karya daerah(TKD) yang berlangsung hari Jumat(23/10) di Cafe Batete, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping.

Kuncoro Addakiri terpilih secara aklamasi oleh 21 Karang Taruna yang ada diberbagai Kecamatan di Lebak.

Read More

Menurut ketua pelaksan TKD Muhammad Ila, peserta TKD secara aklamasi mendaulat Kuncoro Addakiri untuk menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak.
“Peserta TKD sepakat secara aklamasi mendaulat saudara Kuncoro untuk menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020-2025,”kata Ila, dilokasi acara TKD, Jumat(23/10).

Ditempat yang sama, ketua Caretaker Karang Taruna Kabupaten Lebak, Ishak Newtone mengatakan, dirinya hanya mengemban tugas dari Karang Taruna Provinsi Banten sampai terpilih ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak.

” Saya diberikan amanah sebagai Caretaker oleh ketua Karang Taruna Provinsi Banten, hari ini tugas saya sudah selesai,”ucap Ishak.

Sementara itu, Kuncoro Addakiri, ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak terpilih mengatakan, ia berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Agenda terdekat yang akan ia lakukan adalah pembenahan internal terlebih dahulu.

“Saya ucapkan terima kasih, dalam waktu dekat, saya akan melakukan pembenahan secara internal terlebih dahulu”kata Kuncoro. (Kew).

Related posts