Tim Pokja ZI WBK/WBBM Rutan Serang Gelar Rapat Internal

KORANBANTEN.COM – Matangkan persiapan dalam menyambut tahapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM, Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap Pimpin Rapat Bersama Tim Pokja Rutan Kelas IIB Serang, Kamis (22/10).

Bertempat di ruang sekretariat pokja, kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Rutan, Pejabat Struktural Serta Tim Pokja Rutan Kelas IIB Serang.

Read More

Kepala Rutan Aliandra Harahap menyampaikan bahwa rapat kali ini di gelar dalam rangka mempersiapkan menghadapi tahapan Desk Evaluasi di hadapan Tim Penilai Nasional (TPN).

Lanjutnya, Kepala Rutan mengharapkan dengan adanya persiapan seperti ini, nantinya dalam melaksanakan realnya, kita bisa menghadapinya dengan baik serta mendapatkan sesuai dengan apa yabg diharapkan.

“Tetap kuatkan komitmen kita dalam membangun Rutan Kelas IIB Serang menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), terus semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan dan masyarakat, perbaiki hal-hal yang belum maksimal, tingkatkan disiplin dalam setiap pelaksaan tugas, dan tidak lupa selalu berdoa agar Allah Subhanahu Wata Alla memberikan hasil yang terbaik pada akhirnya,” ungkap Karutan Serang.(Dede).

Related posts