SMA Al-Munawaroh Pulomerak Sarat Prestasi

KORANBANTEN.COM – SMA Al-Munawaroh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol Kota Cilegon, berhasil meraih akreditasi B dibawah kepemimpinan Anis Muttaqin, selaku kepala sekolah, Rabu (08/05/19).

Read More

Menurut Anis yang juga pendiri SMA Al-Munawaroh, selain akreditasi yang semakin membaik prestasi-prestasi pun dari tahun ketahun semakin bertambah banyak terutama dibidang olah raga seperti halnya lomba olah raga berprestasi antar SMA Kota Cilegon di Dispora SMA Al-Munawaroh telah berhasil meraih juara II Atletik (lari cepat 100 m), juara II pencak silat putra, juara III pencak silat putri.

Sebelumnya, lanjut Anis, pada lomba Gebyar pramuka di SMANDAKS tahun 2018 SMA Al-Munawaroh juga berhasil meraih beberapa juara, juara I melukis (putra), juara II melukis pahlawan (putri), juara III yel-yel, juara III tandu putra.

“O2SN 2018, SMA Al-Munawoh berhasil meraih juara I lari cepat (Putra), juara II Pencak silat (Putra), juara kali grafi konteprorer dalam kegiatan MTQ 19 kota Cilegon dan masih banyak lagi,” ungkap Ali.

“Selain dari prestasi-prestasi tersebut untuk kedepanny di tahun 2019 ini akan lebih meningkatkan lagi agar selalu juara dan program di tahun 2019 ini nanti akan mengembang kan marawis, Laskin, mencetak relawan tanggap bencana peduli akan lingkungan, serta mengembangkan budaya bangsa hidup sederhana, gotong royong berahlakul karimah,” imbuh Ali.

Kedepan, Ali berharap, SMA Al-Munawaroh dapat berlaga di O2SN tingkat provinsi dan menjuarai lomba PMR, minat belajar siswa semakin tinggi dan menjadi A. (Eko)

Related posts