Tahun 2021, Lapas Pemuda Tangerang Siap Bangun Zona Integritas WBK WBBM

KORANBANTEN.COM – Mengawali Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang Siap mendongkrak Kinerja Lapas melalui 9 Program Unggulan yang siap Dijalankan.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kepala Lapas Kelas I Tangerang menjelaskan bahwa dari 9 Program yang siap dijalankan, salah satunya yaitu Mewujudkan Lapas Pemuda Tangerang sebagai satker dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Read More

“Kebetulan saya disini kurang lebih baru 1 Minggu, dan kita ketahui bahwa pada tahun kemarin kita gagal meraih predikat WBK, dan Tahun ini kita akan proses lagi dari awal dalam upaya membangun Zona Integritas (ZI), membangun komitmen bersama seluruh petugas untuk merubah mindset pola pikir Pola kerja seluruh petugas, sehingga harapannya ada Sasaran atau hasil yang diharapkan dari pembangunan zona integritas ini yaitu adanya peningkatan kualitas pelayanan pemasyarakatan maupun peningkatan penyelenggaraan pemerintahan di lapas pemuda,” ungkap Kalapas. Minggu (10/01).

Kalapas Menegaskan bahwa nilai IPK dan IKM itu menjadi sasaran utama dari pembangunan zona integritas.

“Kita berharap di 2021 ini kita berhasil meraih predikat sebagai satker WBK,” harapnya.

Masih kata Kalapas, “Kenapa Ini menjadi target utama, WBK setelah itu WBBM. Karna saat ini itu semua merupakan predikat yang paling prestisius di kalangan birokrasi, karena satker yang telah ditetapkan sebagai WBK, itu artinya dinyatakan telah membangun Zona Integritas (ZI),” tambahnya.

Kalapas menyebutkan bahwa semua akan berhasil ketika kita bisa melakukan sesuatu dengan sepenuh hati, dengan Kekompakan, serta kerja Tim yang baik.(Dede).

Related posts