Tangis Haru Warga Warnai Perpisahan Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 065/Subang

KORANBANTEN.COM-Perpisahan antara Serka Fajrin, anggota TNI AU dari Lanud Suryadharma yang terlibat dalam Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 065/Subang dengan salah satu warga desa sasaran TMMD, Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang sangat menyentuh hari dan diwarnai dengan air mata. Rabu (29/07/2020).

Perpisahan setelah 30 hari pelaksanaan TMMD membuat semua orang jadi terharu sejumlah warga saat melepas keluarga barunya TNI yang kesehariannya membangun rumahnya yang tidak layak huni menjadi kokoh dan layak huni.

Read More

Serka Fajrin yang usianya jauh lebih muda memberikan wejangan kepada warga berupa motivasi dan inspirasi bagi lelaki tersebut sebelum dirinya undur diri setelah pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang. Serka Fajrin dan rekan-rekan lainnya harus kembali ke kesatuannya, serta bertemu anak dan istrinya dirumah.

Apa yang di lakukannya merupakan tindakan humanis dalam menjaga hati rakyat, tidak menyakiti hati rakyat dan menjadi teman rakyat sebagai seorang prajurit TNI.(**)

Related posts