Tarian Lengser jadi penyambutan diacara Penutupan TMMD ke-108

KORANBANTEN.COM-Tari Lengser merupakan kesenian tanah Sunda yang sering ditampilkan pada saat penyambutan tamu, hal ini di khususkan untuk menyambut Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP., M.M., beserta rombongan pada saat kehadirannya di lokasi acara penutupan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

TMMD Ke 108 Kodim 0605/Subang Rabu pagi (29/07/2020) resmi ditutup oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP., M.M.

Read More

Saya merasa puas dengan hasil pembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 0605/Subang melalui TMMD,” ujarnya di sela – sela usai peninjauan pembangunan jalan TMMD”.

Dikatakannya, Masyarakat tentu jalan yang sudah digelar sudah bisa digunakakan oleh warga masyarakat dan kedepannya masyarakat disini bisa lebih maju lagi dan ekonomi lebih lancar.

Ditegaskannya, bahwa kita semua warga Indonesia berlandaskan pancasila UUD 45, disini kita mengingat nilai -nilai luhur para pejuang, “Indonesia merdeka bukan hadiah,tapi melalui perjuangan,dengan kita menghargai para pejuang,insyaallah kita menjadi negara besar, tapi itu dibimbing karena ancaman banyak,ganguan banyak,dengan situasi global, harus kita bina, TNI harus bersama rakyat,” tegasnya.(**)

Related posts