Tangkal Covid-19, Polres Pandeglang Lakukan Bersih-Bersih Tempat Umum

KORANBANTEN.COM – Upaya pencegahan penyebaran Covid -19, Kepolisian Resort Pandeglang menyelenggarakan kegiatan program peduli sehat di beberapa tempat umum di Pandeglang, Minggu (15/3).

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup bersih dan sehat sehingga kondisi kesehatan masyarakat akan tetap terjaga.

Read More

“Ada beberapa Informasi yang perlu saya sampaikan kepada rekan rekan, bahwa hari ini kita bersama Personil Polres Pandeglang sedang melaksanakan kegiatan bersih-bersih, untuk mencegah dan mengantisipasi wabah Virus Corona (Covid – 19), “ujar Kapolres

Dia pun mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi wabah virus corona, karena bisa di tangkal dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat

” kita tidak boleh panik, karena pola hidup bersih dan sehat bisa menangkal segala macam penyakit, “ungkapnya

Menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan melakukan pola hidup sehat, lanjut sofwan juga menjadi salah satu cara efektif mencegah penyebaran dan tertularnya seseorang dari Covid-19. Untuk itu kata Sofwan, anggota jajaran polres Pandeglang melakukan pembersihan lingkungan sekitaran Masjid, pasar badak dan sekitaran Alun-alun Pandeglang guna mencegah wabah virus corona.

“Kepada rekan-rekan personil Polres Pandeglang, agar selalu berhati-hati setelah melaksanakan tugas, karena Virus Corona ini adalah Virus yang sangat cepat menular terutama kepada benda yang sering di sentuh banyak orang. Pesan saya untuk hal seperti ini agar selalu Waspada dalam melaksanakan Tugas serta Olahraga yang rutin,”paparnya. (Asp)

Related posts