Tanpa Ras Lelah, Operator Alat Berat Membelah Bukit

KORANBANTEN.COM – Dalam pengerjaan fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan sepanjang 8,5 Km di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 sudah mencapai hasil 75% dari total pengerjaan, hal ini merupakan bukti keseriusan dan kerja keras Tim Satgas TMMD tak terkecuali peran operator alat berat yang menjadi aktor utama dalam pencapaian hasil tersebut. Sabtu (18/7/2020).

Nampak alat berat yang sedang membelah bukit untuk membuka jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Serangpanjang dengan Cipeundeuy.

Read More

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengatakan bahwa peran operator alat berat sangat mempengaruhi dalam pencapaian hasil sasaran pengerjaan fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan.

“Tanpa lelah operator alat berat ini setiap hari mebelah bukit agar bisa membuka jalan penghubung 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy,” ungkap Kapten Ernawan.(**)

Related posts