Tegas! Ini Kata Kakanwil Banten saat Beri Pengarahan kepada Jajaran Lapas Serang

KORANBANTEN.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib melaksanakan kunjungan kerja pertama ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang. Rabu (23/12)

Kedatangan Kakanwil, Disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, beserta jajaran, Kakanwil Agus Toyib nampak antusias saat memantau langsung kondisi Lapas Kelas IIA Serang mulai dari ruang layanan kunjungan, ruang kerja pegawai, blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Pojok WBK hingga Blok (Wisma) Lansia Lapas Kelas IIA Serang.

Read More

Dalam kunjungannya kali ini, Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib, juga berkesempatan untuk memberikan arahan kepada Kepala Lapas Kelas IIA Serang beserta jajaran. Di awal arahannya, Kakanwil menyampaikan kepada jajaran Lapas Kelas IIA Serang untuk senantiasa mendukung seluruh program kerja yang dijalankan oleh Pimpinan.

Melanjutkan arahanya, Kakanwil menyampaikan untuk menjaga kekompakan untuk meningkatkan pelayanan terutama pemenuhan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan dan merespon segala keluhan warga binaan pemasyarakatan.

”Secara tegas saya sampaikan kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Serang untuk bersama-sama menjaga integritas dalam bekerja salah satunya dengan menghindari Pungutan Liar (PUNGLI). Jangan sampai ada PUNGLI dan jangan sampai ada laporan buruk atau pengaduan dari masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” tegas Kakanwil.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang telah memberikan arahan kepada jajaran petugas Lapas Serang. Ia juga menyampaikan bahwa akan terus berupaya menjaga keamanan dan Ketertiban serta terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.(Dede).

Related posts