Terbuka Dalam Memberikan Informasi Publik, Lapas Cikarang Diganjar Penghargaan

CIKARANG – Lapas Kelas IIA Cikarang diganjar Penghargaan dari media online indosatunews.com penghargaan tersebut diberikan atas dasar Peran Aktif dalam membangun sinergi dan keterbukaan  Informasi Publik kepada Insan Pers.

Bertempat di Lapas Kelas IIA Cikarang, penyerahan piagam dilakukan langsung oleh Pimpinan Redaksi R. Dede dan diterima langsung oleh Kepala Lapas Cikarang Veri Johanes. Senin

Read More

Dede, sapaan akrab pimred indosatunews mengatakan bahwa ini sebagai bentuk apresiasi kepada Lapas Cikarang yang telah membangun sinergi dengan insan pers dan terbuka dalam memberikan informasi publik.

“Tentunya ini menunjukan bahwa Lapas Cikarang itu terbuka dalam memberikan informasi, dan respon cepat terhadap teman teman media, artinya Lapas Cikarang benar-benar merangkul Media, bersinergi dan berkolaborasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang, Veri Johanes mengungkapkan bahwa pihaknya berterimakasih kepada jajaran Redaksi Indosatunews yang selama ini sudah berkontribusi dan berperan aktif dalam membangun sinergi sehingga muncul pemberitaan-pemberitaan yang positif.

“Ini merupakan sinergi yang kita harapkan untuk terus berjalan baik kedepannya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, karena sinergi dan kolaborasi dengan media ini sangat penting untuk bagaimana kita memberikan informasi kepada masyarakat luar,” tandasnya.

Diakhir kegiatan, Lapas Cikarang menyerahkan Cinderamata Berupa Plakat berbentuk angklung yang merupakan karya warga binaan Lapas kelas IIA Cikarang. (Red).

Related posts