Terima Kunjungan Tim Wasev, Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A, Ini Pesan Dansatgas TMMD

KORANBANTEN.COM – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108, Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran (TA) 2020, Letkol Arh Edi Maryono menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI di lokasi TMMD di Desa Cintamekar Kec. Serangpanjang dan Desa Banggalamulya Kec. Kalijati Kab. Subang. Kamis (16/7/2020)

Dalam kesempatan itu, kepada Tim Wasev yang dipimpin Asisten Logistik (Aslog) KASAD Mayjend TNI Jani Iswanto, M.A, Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan tentang kondisi dan pencapaian hasil program TMMD Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang TA. 2020.

Read More

“Saat ini pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD Reguler ke-108 TA. 2020 di Desa Cintamekar Kec Serangpanjang Dan Desa Banggalamulya Kec.Kalijati, Membuka Jalan Baru Sepanjang ( Panjang = 8.5 Km X Lebar = 20 M ), Pembuatan Parit Kanan Dan Kiri Jalan Sepanjang 8,5 Km sudah mencapai 50%, Rumah Ibadah (1 Buah) sudah mencapai 100%, Rutilahu (2 Rumah) sudah mencapai 60%, Pos Kamling (2 Rumah) sudah mencapai 100%, maupun non fisik. Dan, akan kami selesaikan dalam beberapa hari kedepan, sesuai dengan waktu yang di tentukan,” papar Dansatgas TMMD Reguler ke-108.

Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi. Dimana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja,” katanya.(**)

Related posts