Tukar Fikiran, Danrem 063/SGJ Ngobrol Santai Dengan Bupati Bahas TMMD ke-108 Kodim Subang

KORANBANTEN.COM – Bupati Subang Ruhimat menerima kunjungan Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ), Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga Kusumawide, S.A.P yang didampingi Dandim 0605 Subang, Letkol (Arh) Edi Maryono beserta jajaran, di Pendopo Bupati Subang, Rabu (15/7/2020) sore.

Kunjungan Danrem tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Subang, kegiatan silaturahmi di isi diskusi terkait pelaksanaan kegiatan TMMD, yang dilaksanakan oleh Kodim/0605 Subang, terutama rencana membuka jalan tembus sepanjang 8,5 KM dengan lebar 20 meter.

Read More

Bupati Ruhimat pun menyampaikan, bahwa TMMD 108 tahun 2020 Kodim 0605/Subang, merupakan usulannya ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dan akhirnya disetujui untuk dibiayai oleh APBD Provinsi tahun 2020 dengan total anggaran Rp5,1 milyar lebih.

“Sebenarnya ini sudah menjadi harapan, dan keinginan masyarakat Kecamatan Serangpanjang sejak lama, sebelum saya menjadi Bupati. Dan Alhamdulillah tahun mimpu warga sekarang audah menjadi kenyataan. Terlebih bagi warga desa Talagasari, yang terisolir,” terang Ruhimat kepada Danrem 063/SGJ Cirebon.

Sementara itu Komandan Korem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga Kesumawide menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Subang Ruhimat. Karena sudah mempercayai TNI, untuk mengerjakan pembukaan jalan baru tersebut, demi kepentingan masyarakat umum.

“Saya selaku Komandan Korem 063/SGJ Cirebon, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pak Bupati, yang sudah bersinergi dengan Kodim 0605/Subang, untuk mengerjakan pembukaan jalan baru tersebut,” ucap Kolonel Elkines.(**)

Related posts