Tim Kesehatan Rutan Pandeglang Cek Kesehatan Warga Binaan

KORANBANTEN.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang Kembali Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan. Kegiatan dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Rutan melalui kunjungan ke setiap kamar dengan didampingi langsung oleh Petugas Jaga. Jumat, (06/11).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : M.HH-02.OT.04.01 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 dilingkungan Kemenkumham.

Read More

Saat dikonfirmasi, Kepala Rutan Pandeglang Jupri menyampaikan bahwa kegiatan ini, tim kesehatan melakukan pengecekan kondisi kesehatan sekaligus memberikan edukasi kepada seluruh Warga Binaan agar berpartisipasi secara aktif untuk sama-sama menjaga kesehatan dan memelihara kebersihan dimulai dari diri sendiri.

“Ini juga sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dilingkungan Rutan Kelas IIB Pandeglang,” ungkapnya.(Dede).

Related posts