Tim Pokja Bersama Kalapas Cilegon Gelar Rapat Evaluasi WBK WBBM

KORANBANTEN  – Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum & HAM RI melakukan Evaluasi lanjutan (Sampling) terhadap Usulan (SATKER) Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Biroktrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Kali ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon melakukan Rapat Evaluasi dokumen hasil akhir uji petik dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang dihadiri oleh seluruh Tim Pokja Lapas Cilegon. Senin (22/06/2020).

Dalam paparannya, Kalapas menyampaikan pembahasan tindak lanjut hasil akhir uji petik dari Tim Penilai Internal (TPI), dengan melakukan Study Tiru kepada Satker yang telah mendapatkan prediket WBK, serta mengajak seluruh Tim Pokja Lapas Cilegon untuk bergerak serentak dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Read More

“Kita lakukan pembenahan dan perubahan nuansa Zona Integritas mulai dari depan sampai ke dalam, tidak ada yang berhenti kita semua bergerak,” ujar Kalapas.

Lanjut Kalapas, “Lakukan Study Tiru, kita cari refrensi ke UPT yang telah mendapat prediket WBK/WBBM, benahi Sarana dan Prasarana (sarpras) yang belum memadai, Ketua Tim Poja untuk menggerakan semua Anggotanya,” tambahnya.(rls/Opik).

Related posts