Tim RRI Bandung Tinjau Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM –Tim RRI Bandung meninjau langsung lokasi kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang dengan menelusuri jalan baru yang sedang dibuka oleh Tim Satgas TMMD di kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Sabtu (18/07/2020).

Bapak Ruslan (47) salah seorang dari Tim RRI Bandung mengungkapkan rasa takjubnya melihat hasil pembukaan jalan baru yang telah mencapai progres 80 persen. Itu disampaikan saat beristirahat dari perjalanan di Kampung Cigedang Desa Telagasari Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang.

Read More

Sambil ngobrol dan ngopi di depan teras salah satu warga, Bapak Ruslan berkata “Luar bisa hasil pembuatan jalan baru dalam program TMMD Ke-108 Tahun 2020 ini, meskipun belum selesai dan progresnya mencapai 80 persen sudah mulai terlihat manfaatnya.”

Pembukaan jalan baru di Kecamatan Serang panjang itu sepanjang 8,5 kilometer dan lebar 20 meter dengan parit di kanan dan kirinya. Rencananya jalan tersebut akan digunakan sebagai jalur lintas propinsi yang menghubungkan 2 kecamatan, yakni antara Kecamatan Serang Panjang dengan kecamatan Kalijati.

“ Semangat dari para anggota tim satgas TMMD dan masyarakat juga luar biasa. Kerjasama dan bahu membahu dalam proses pengerjaannya terlihat nyata.” Ungkapnya.(**)

Related posts