Tingkatkan Produktifitas Kinerja dan  Kebugaran Jasmani, Petugas Lapas Cipinang Senam Bersama 

JAKARTA -Pandemi Covid-19 belum berakhir, meskipun dalam keterbatasan situasi dan kondisi, tidak menghalangi semangat Petugas Lapas Kelas I Cipinang bangkit dari keterpurukan pandemi. Semuanya tetap produktif dan meningkatkan herd imunity dengan mengikuti kegiatan-kegiatan positif dan membugarkan jasmani, seperti berolahraga bersama.

Ka. Lapas beserta Petugas Lapas Kelas I Cipinang mengikuti kegiatan olahraga bersama secara virtual bertempat di hall Lapas Kelas I Cipinang. Kegiatan olahraga direlay secara langsung dari Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.

Read More

Antusiasme petugas sangat luar biasa terlihat bersemangat selama mengikuti kegiatan olahraga bersama.

Selanjutnya seusai olahraga bersama, Tonny Nainggolan selaku Kalapas Kelas I Cipinang mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada suluruh jajaran atas partisipasinya mengikuti kegiatan olahraga bersama.

“Karena ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dimasa penyebaran Covid-19 yang saat ini mulai meningkat, kita dapat beraktifitas dan lebih produktif walaupun dalam kondisi terbatas, namun kehadiran kita disini telah menunjukan kebersamaan dan juga tentunya bermanfaat bagi diri kita. Khususnya dalam meningkatkan herd immunity,” ujarnya. (Red).

Related posts