Tingkatkan Sinergitas PWI Kota Cilegon Sambangi Kapolres Cilegon

KORANBANTEN.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon beserta jajaran pengurus melakukan silaturahmi dengan Kapolres Cilegon yang baru yaitu AKBP Yudhis Wibisana, Senin (25/11/2019).

Dalam Pertemuan tersebut turut hadir Ketua PWI Cilegon, Adi Adam, didampingi Sekretaris, Madsari serta pengurus dan anggota PWI Cilegon lainya.

Read More

Ketua PWI Cilegon, Adi Adam menyatakan silaturahmi tersebut dalam rangka audiensi terkait agenda dan silaturahmi dengan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana.

“Dalam pertemuan ini banyak hal yang dibahas tentang program atau agenda. Salah satunya soal kalender 2020 dimana kota cilegon akan mengadakan Pilkada Kota Cilegon,” ujarnya.

“Berterimakasih dan mengapresiasi pertemuan ini, juga meminta untuk lebih membangun sinergitas dan komunikasi baik untuk disediakan press room untuk khusus diwilayah polres cilegon,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Kapolres Cilegon AKBP. Yudhis Wibisana menyampaikan
kepada rekan-rekan media khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cilegon untuk menyampaikan berita sesuai dengan fakta dilapangan supaya beritanya terpublikasikan kepada masyarakat.

“Kepada teman-teman media akan segera merespon tentang permintaan untuk disediakanya ruangan Press Room,” jelasnya.

Hal senada dikatakan AKP Awab Kasubag Humas Polres Cilegon mengungkapkan mengucapkan terimakasih juga apresiasi atas kunjungan teman-teman media khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Cilegon, Banten yang meluangkan waktunya untuk ber Audiensi dan silaturahmi.

“Dengan kemitraan ini terus berjalan serta lebih terjalin dengan baik lagi kedepanya. Walaupun saat ini sudah berjalan baik,” pungkasnya.(Opik)

Related posts