Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten Pimpin Apel Pagi

KORANBANTEN.COM – Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten Pimpin Apel Pagi
sebelum memulai aktifitas bekerja, selain itu apel pagi juga sebagai tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Komandan Apel Kepala Bagian Umum Sunaryo, tentang salah satu dari 7 perintah presiden terkait korupsi.

Read More

“Kita sebagai ASN haruslah bersih dari praktek-praktek Korupsi ,Kolusi, dan Nepotisme (KKN), salah satu penyebab bangsa kita belum maju dikarenakan masih banyaknya praktek-praktek korupsi. Saya berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Kanwil Banten jauhi korupsi untuk menuju Indonesia Maju,” ungkap Toro sapaan akrab Kadiv Pemasyarakatan.

Selain itu Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten menyampaikan bahaya korupsi, Toro juga menyampaikan tentang kemajuan teknologi yang menunjang kinerja kita. Kita sudah masuk jaman digitalisasi yang segala sesuatu pasti berhubungan dengan komputer,

“Saya minta kepada seluruh ASN di Kanwil Banten tidak ada lagi yang tidak mengerti tentang pengoperasian komputer, jika kita tidak mengerti maka belajarlah dengan belajar kita dapat mengetahui segalanya,” ujarnya.

Toro juga memperkenalkan yel-yel Kementerian Hukum dan HAM yang baru menyesuaikan dengan telah dicetuskanya Kemenkumham sebagai Coporate University. (Opik/Hms).

Related posts