TMMD Ke-108 Akan Segera Berakhir, Warga Ucapkan Ini Ke TNI

KORANBANTEN.COM-Hampir sebulan lamanya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang berada di Desa Telagasari, kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Besok, adalah hari terakhir Satgas berada disana. Banyak suka dan duka yang telah dialami. Antara warga dengan anggota TNI yang bertugas pada pembangunan fisik maupun non fisik.

Salah seorang warga, Bapak Aceng warga Desa Telagasari menuturkan keberadaan Satgas TMMD dilapangan meninggalkan kesan yang tersendiri dihati warga. Khususnya masyarakat Telagasari. Menurut dia, suka dan duka dilapangan dirasakan ketika menyelesaikan sasaran yang harus segera dikerjakan dengan tepat waktu. Mengingat program TMMD yang hanya berjalan satu bulan tersebut.

Read More

‚ÄúPergaulan satgas di lokasi yang tidak mengenal perbedaan diantara mereka. Ternyata banyak mengundang simpatik bagi masyarakat Telagasari, bahkan ada yang ingin menambah masa kerja para personel Satgas TMMD untuk berlama-lama tinggal dikampung sini,” ungkap Aceng.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang selama tinggal di Desanya telah memderikan pengalaman yang positif kepada warga khususnya para pemuda.

“Para pemuda Desa Telagasari merasa bersyukur bisa bergaul dengan bapak Tentara. Banyak hal pengalaman yang positif yang bisa kami ambil hikmahnya dari pergaulan kami selama ini,” tutupnya. Selasa (28/7/20).(**)

Related posts