TMMD Rampung Satu Bulan Kedepan

KORANBANTEN.COM – Hujan tidak menjadi halangan bagi anggota TNI, Polri dan Masyarakat Kelurahan Lebak Gede, Pulomerak, Kota Cilegon dalam merampungkan sasaran pembangunan program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0623/Cilegon, Minggu (28/10).

Lebih lanjut, dalam pengerjaan hingga kini sudah nampak hasil yang didapat, “Saya berterimakasih kepada seluruh Satgas TMMD ke-103 ini, karena sudah membantu masyarakat di Desa kami untuk bersama-sama bekerja membangun jamban,” jelasnya ibu rusmanah salah satu warga yang mendapatkan pembuatan jamban.

Read More

Sementara itu menurut Kapten Inf Kasimun selaku Komandan Kompi (Danki) TMMD Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon mengatakan pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD dan masyarakat terdiri dari 5 Unit Jambanisasi, pembuatan Badan Jalan, Dua Unit Jembatan, Poskamling dan Pengecatan Masjid.

“Pengerjaan tersebut diharapkan rampung pada waktu yang sudah ditentukan satu bulan kedepan alias sebelum penutupan TMMD 103,” katanya. (Madsari)

Related posts