TMMD 103, Pembangunan Rutilahu Warga, Masuk Tahap Pemasangan Atap

KORANBANTEN.COM – Pembangunan 1 unit rumah bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 TA. 2018 Kodim 0623/Cilegon di Lingkungan Wilulang, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak Cilegon.

Hingga hari kedua belas pelaksanaan TMMD, pembangunan rumah telah berjalan dan sampai pada tahap pemasangan atap rumah. Sabtu (27/10).

Read More

Komandan Kompi (Danki) TMMD 103 Kapten Inf Kasimun mengatakan, pembangunan rumah yang dilakukan anggota TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-103 Kodim 0623/Cilegon, ditargetkan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Semangat kemanunggalan TNI dan rakyat tampak jelas pada kegiatan TMMD. Masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personil TNI menyelesaikan pemasangan asbes untuk atap rumah,” ujar Kasimun.

Sementara itu, Arman warga sekitar, mengaku senang dengan adanya kegiatan pengerjaan rumah proyek TMMD tersebut.

“Semoga selama kegiatan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang di tentukan sehingga ibu Sari’ah bisa menempati rumah dari hasil buatan Satgas TMMD ke-103,” harapnya.(Madsari).

Related posts