Tugu TMMD Bukti Karya TNI Membangun Desa

KORANBANTEN.COM-Monumen prasasti tugu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 merupakan saksi sejarah bahwa prajurit TNI dari kesatuan yang berbeda-beda yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0605/Subang pernah berkarya membangun Desa Telagasari dan Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Sabtu (25/7)

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengatakan, makna pembuatan tugu merupakan gotong royong warga dan satgas TMMd ke-108 mebangun desa.

Read More

Dijelaskan oleh Kapten Inf Ernawan nantinya seusai pelaksanaan penutupan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang yang tinggal beberapa hari lagi tugu prasasti yang bertuliskan TMMD Ke-108 TA. 2020 ini akan menjadi saksi bahwa pengerjaan pembuatan jalan baru sepanjang 8,5 kilo meter pernah dilaksanakan di Desa Telagasari Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang.

”Tugu ini akan menjadi saksi sejarah pengerjaan pembuatan jalan baru sepanjang 8,5 kilo meter di Desa Telagasari ini,” ujar Kapten Inf Ernawan.(**)

Related posts