Tugu TMMD Kokoh, Sekokoh Semangat Jiwa Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM-Monumen/Tugu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 108 Kodim 0605/Subang kini sudah di kerjakan hampir 40%, tugu yang menandakan bahwa pernah diadakannya kegiatan TMMD di Desa Telagasari Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang berdiri tegak kokoh seperti kokohnya semangat para anggota Satgas TMMD 108 Kodim Subang, Sabtu (25/07/20).

Komandan SSK Kapten Inf Ernawan mengatakan, dengan akan berakhirnya waktu pelaksanaan TMMD di Desa Telagasari berakhir pula Satgas TMMD namun ini tidak berlaku bagi kami sebagai aparatur kewilayahan.

Read More

“Walaupun mendekati selesai kegiatan TMMD ,anggota kewilayahan tetap memantau dan membantu merawat bangunan sasaran utama yaitu pembuatan jalan penghubung dua kecamatan,” ujar Kapten Ernawan.

Bangunan tugu identitas menandakan bahwa di wilayah Desa Telagasari pernah dilaksanakan kegiatan besar yaitu kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

” Tugu ini kokoh dan kuat menggambarkan semangat Prajurit Satgas TMMD bersama warga masyarakat dalam membangun desa,” pungkasnya.(**)

Related posts