Ulang Tahun ke 48, Wabup Lebak Dibanjiri Doa

KORANBANTEN.COM–Wakilbupati Lebak, Ade Sumardi, hari ini tepat berusia 48 tahun. Tak berlebihan kiranya, jika seluruh elemen masyarakat Lebak memberikan Doa terbaik bagi politisi PDIP yang lahir 27 Juli 1972 tersebut.

Mulai dari Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, para abdi negara, politisi hingga aktifis ramai ramai melantunkan doa dan harapan, agar orang nomor dua di Kabupaten Lebak dalam keadaan sehat Wal’afiat.

Read More

Iti Octavia Jayabaya dalam akun Instagramnya menulis harapan agar Wakil bupati selalu sehat, semakin berkah serta selalu menjadi yang terbaik untuk warga Lebak.

“Barakallah Fii Umrik pak Wakil, Pak Wakil Bupati adalah Partner saya dalam membangun kemajuan Kabupaten Lebak. Ha ri ini beliau ulang tahun, kita doakan semoga selalu sehat, semakin berkah, selalu menjadi yang terbaik untuk kita semua,”tulis Iti dalam akun IG, Senin(27/7).

“Dari tahun 2014 hingga sekarang kita selalu bersama untuk memajukan Lebak, saling melengkapi satu sama lain, saling bertukar pikiran untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,”tambah Iti.

Lingga Segara, Camat Panggarangan ikut mendoakan Wakilbupati, kata Lingga, ia mendoakan agar orang nomor dua di Kabupaten Lebak selalu sehat, serta berada dalam lindungan yang maha kuasa. Hal tersebut dilakukan agar wakilbupati dapat menjalankan tugasnya.

“Semoga pak wakil diberikan kesehatan, selamat ulang tahun ke 48 pak Wakil,”harap Lingga.(Yudi).

Related posts