Wabup Lebak Minta Alumni SMANSA Ikut Memajukan Sektor Pariwisata

KORANBANTEN.COM – Wakil Bupati (Wabup) Lebak, Ade Sumardi akan menghadiri acara reuni perak alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMANSA) Rangkasbitung angkatan tahun 1994 yang akan dilaksanakan di Hotel Katineung Rangkasbitung pada hari Sabtu, (15/06/2019).

“Insya Allah saya bisa hadir di acara besok sekitar pukul 09.00 pagi sampai siang, sebab setelah itu saya ada kegiatan di Serang hingga sore. Mudah-mudahan akan memberikan manfaat kepada para alumni,” kata Ade, Jum’at (14/06/2019).

Read More

Pada kesempatan itu, Ade meminta kepada segenap alumni untuk dapat ikut berkontribusi dalam memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Lebak. “Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lebak berharap kepada para alumni untuk dapat memilki rasa memiliki terhadap daerah asalnya. Mari kita berkiprah untuk Lebak Lebak sedang konsen pada sektor pariwisatsa. Mari kita memajukan Lebak agar sektor ekonomi masyarakatpun dapat terangkat,” ujar Ade.

Ade optimis, Lebak memiliki banyak potensi wisata yang dapat mengangkat perekonomian masyarakat Lebak. ”Kita memiliki hutan, laut, alam yang indah. Tinggal kita menggali kreatifitas berupa ide atau gagasan untuk kita terapkan bersama pemerintah daerah. Sebab, kita sangat membutuhkan SDM yang mumpuni untuk memajukan sektor pariwisata kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni Smansa 1994, Dodi Firmansyah, mengapresiasi kesanggupan Wabup Lebak dapat menghadiri acara. Menurutnya, acara reuni selain diisi dengan kegiatan silaturahmi antar alumni, kegiatan reuni juga diisi dengan kegiatan baksos. ”Seperti santunan kepada 25 anak yatim piatu serta kegiatan lainnya. Sebagai warga Lebak pun kita sangat mendukung Pemkab Lebak dalam memajukan sektor pariwisata. Ya, kita ikut juga mempromosikan dan juga memberikan masukan-masukan yang konstruktif dalam memajukan pariwisata, apalagi bisa mengangkat sektor ekonomi lokal, tentunya kita dukung bersama,” katanya.(Ajat)

Related posts