Wahyudin : Nasrul-Eki Layak Pimpin Kabupaten Serang

KORANBANTEN.COM – Dalam upaya menyambut Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Serang, Ketua Ormas LMPI Kabupaten Serang Wahyudin Syafei menyampaikan bahwa, sejak awal pihaknya melihat Sosok H. Nasrul Ulum dan H. Eki Baihaki yang merupakan sosok sangat layak dan ideal untuk memimpin Kabupaten Serang, dengan latar belakang pendidikan ekonomi dari perguruan tinggi ternama.

“Saya yakin di tangan kedua sosok muda ini, Kabupaten Serang diprediksi akan mengalami kemajuan, lahir dari keluarga pemimpin yang dikenal religius, saya yakin Kabupaten Serang akan kembali kepada jati dirinya sebagai Kabupaten yang sarat dengan nilai nilai religius. Sehingga kemajuan masyarakat mengalami keseimbangan antara kemajuan yang bersifat Duniawi dan Ukhrowi,” papar Wahyudin.

Read More

Wahyudin menambahkan, jika Nasrul dan Eki terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Serang, pihaknya berharap agar keduanya berupaya keras untuk memprioritaskan pengusaha lokal dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Serang.

“Saya juga berharap ada solusi yang tepat dalam membuka lapangan kerja, serta mampu memberantas praktek percaloan tenaga kerja di kawasan industri yang ada di Kabupaten Serang,” pungkas Wahyudin.

“Buka peluang seluas luasnya untuk pengembangan ekonomi kreatif, ekonomi berbasis teknologi informasi dan pembinaan ekonomi kepada kaum muda dan karang taruna. Kabupaten Serang memiliki wilayah yang cukup luas dengan 29 kecamatan, sosok yang tepat memimpin Kabupaten saat ini adalah sosok pemuda yang masih memiliki mobilitas tinggi, kesehatan prima dan memiliki ide serta pemikiran yang cerdas untuk memajukan Kabupaten Serang yang maju, religius dan modern,” harapnya.(opik).

Related posts