Warga Bayah Temukan Bayi di Pos Satpam

KORANBANTEN.COM–Sesosok bayi malang dengan tali ari-ari masih menempel dipusar, ditemukan karyawan perkebunan karet PT. Jawoti Gunung Madur, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten disamping pos satpam perkebunan, Kamis (14/8).

Menurut Kapolsek Bayah AKP Yogie Roozandi, bayi malang tersebut pertama di temukan oleh salah seorang karyawan perkebunan karet PT. Jawoti selepas pulang kerja.

Read More

“Sekira pukul 16.30 Muhendi yang pulang kerja melewati Pos Satpam perkebunan karet gunung madur, melihat ada sesosok bayi yang berselimut warna coklat tergeletak, lantas Muhendi melaporkannya kepada Ketua RT.01/RW.03 Subayi, dan selanjutnya mereka membawa bayi tersebut ke Bidan Desa Darmasari Nining untuk diperiksa dan dipotong talipusarnya,”jelas Yogie.

“Kondisi bayi laki laki tersebut dalam keadaan normal dan sehat, dan saat ini dirawat oleh keluarga Hilman dan Imas di kampung Gunung Madur RT 01/03 Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupten Lebak,”tambah Kapolsek Bayah.

Diduga bayi malang tersebut dibuang oleh orangtuanya. Saat ini, perbuatan kejam membuang bayi tersebut tengah dalam penyelidikan dan pencarian pihak Kepolisian Sektor Bayah. (sep/kew).

Related posts