Warga Binaan Lapas Serang Diberikan Masker dan Vitamin

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar Kegiatan Pemberian Edukasi dan Sosialisasi 3M disertai Pemberian Masker dan Vitamin kepada warga binaan di Lapas Kelas IIA Serang yang dilakukan dengan Puskesmas Banten Girang.

Bertempat di Aula Lapas Serang, kegiatan tersebut dihadiri Kasi Binadik Rudi Hartono, Kasubsi Bimaswat Darto, Dokter beserta Perawat Lapas Serang, dan Perwakilan dari Puskesmas Banten Girang, Shavera selaku narasumber. Kamis, (05/11).

Read More

Kasi Binadik Rudi Hartono menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Lapas Kelas IIA Serang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Sosialisasi dan edukasi tentang 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Serang bertujuan untuk mengedukasi tata cara pencegahan penularan covid-19,” ujarnya.

Setelah memberikan pemaparan, Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Masker dan Vitamin kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Serang. (Dede).

Related posts