Warga Cilegon-Serang Serbu Kolam Renang Metro Cilegon

KORANBANTEN.COM – Di penghujung libur lebaran, tempat pemandian atau kolam renang Water Park Metro Cilegon dipadati para pengunjung yang berasal dari seputaran Cilegon dan Serang, Minggu (9/6).

Lokasi tersebut menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat atau warga sekitar tersebut untuk mengisi hari libur Idul Fitri atau lebaran 1440 Hijriah usai paska mudik lebaran ke kampung halaman.

Read More

“Di penghujung libur lebaran sebagian besar, keluarga, keponakan dan anak-anak minta rekreasi berenang di kolam renang Metro Cilegon kawasan komplek perumahan Metro Cilegon yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat tinggal,” kata Ida Fitrida, warga Lingkungan Jombang Kali, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang.

Keberadaan pemandian atau kolam renang Metro Cilegon memang terbilang cukup lengkap untuk mandi dan juga tempat permainan anak sehingga menjadi salah satu primadona bagi warga sekitar yang ingin membawa anak-anak untuk berenang menikmati liburan usai lebaran, apalagi harga tiket masih tergolong murah Rp 35 ribu/orang.

Hal yang sama juga diutarakan, Arniyati (Nia), warga Tegalwangi, Rawa Arum, Kecamatan Grogol, yang membawa keluarga, anak dan keponakan ke kolam renang tersebut, Karena harga tiket terjangkau kantong.

“Ya harga tiket masih terjangkau dibandingkan harus rekreasi ke luar kota. Selain perlu biaya tambahan dan juga harus terjebak kemacetan,” tukasnya.

Kolam renang sebagai alternatif mengisi libur lebaran di kawasan Kota Cilegon memang cukup banyak dan hampir semua tempat dipadati ribuan warga seperti di kawasan kolam renang KCC dan kolam renang yang berlokasi diperumahan Pesona, Serang.

“Mumpung masih libur jadi bawa anak-anak ke kolam renang sambil kumpul dan bercanda ria bersama keluarga,” imbuh Nia.***

Related posts