Lapas Kelas 1 Tangerang Sukses Melayani Ribuan Pengunjung Selama Labaran

KORANBANTEN.COM – Selama empat hari berturut-turut yakni mulai tanggal 5 Juni sampai dengan 8 Juni 2019, Lapas Kelas 1 Tangerang menyelenggarakan Layanan Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Tercatat dalam Sistem Database Pemasyarakatan dalam rentang waktu tersebut petugas lapas melayani 6.894 pengunjung yang datang ke Lapas Kelas I Tangerang untuk bertemu dengan keluarga, sanak saudara maupun temannya. Tercatat sebanyak 1.440 orang Warga Binaan yang dikunjungi pada momen ini.

Read More

Dalam rangka menyelenggarakan kegiatan layanan khusus ini, pihak lapas sudah mempersiapkan secara matang sebelumnya yaitu mempersiapkan sarana dan prasarana, sistem alur kunjungan dan sistem pengamanan termasuk bantuan tenaga pengamanan dari unsur TNI dan Polri.

Saat dikonfirmasi kalapas Abdul Hany menjelaskan bahwa keseluruhan rangkaian kegiatan kunjungan kemarin sudah berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Hal ini memang sudah dipersiapkan secara matang karena Momen lebaran memang sudah menjadi hal yang biasa terjadi, dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk menemui para WBP di lapas baik itu keluarga, kerabat maupun temannya,” ungkap Kalapas.

Sementara itu, Kalapas mengucapkan banyak terimakasih kepada para petugas Lapas serta TNI-Polri yang sudah membantu serta ikut melancarkan proses layanan kunjungan selama Lebaran ini.

“Terimakasih Untuk TNI-Polri serta petugas, sudah bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat, alhamdullilah semua nya berjalan lancar karena berkat kerjasama kita semua,” pungkasnya.***

Related posts