Warga Kota Serang Antusias Saksikan Upacara HUT RI

Koranbanten.com – Jelang upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia, ratusan warga Kota Serang antusias ingin menyaksikan upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia di Alun-alun Barat Kota Serang. Upacara rencananya akan digelar mulai pada pukul 09.00 WIB.

Dari pantauan, sebelum upacara dimulai tampak sejumlah warga memadati lingkungan sekitar Alun-alun Barat Kota Serang hingga rela berdiri menunggu diluar pagar Alun-alun Barat.

Read More

Peringatan kemerdekaan ini dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Kota Serang, tamu undangan, dari dari kalangan militer. Upacara dipimpin oleh Walikota Serang Tb Haerul Jaman.

Firda, salah satu pelajar di Kota Serang, rela panas-panasan untuk melihat proses upacara HUT RI. ”Saya sama teman-teman rela bangun pagi dan panas-panasan ingin melihat teman saya yang menjadi petugas paskibraka pada peringatan HUT RI ini,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Maesaroh, salah satu warga Kota Serang datang bersama dua anaknya untuk menyaksikan upacara ini.

“Saya sengaja membawa anak-anak saya untuk melihat seluruh proses upacara bendera ini. Saya ingin mereka tahu bagaimana upacara bendera itu. Anak-anak saya sangat senang dan antusias. Apalagi ketika melihat para Paskibraka yang rapi-rapi,” ungkapnya.(Man/Sam)

Related posts