HUT RI 73 Malingping Tingkatkan Kerja Keras Untuk Berkarya Nyata

KORANBANTEN.COM – Upacara peringatan HUT RI ke 73 Tingkat Kecamatan Malingping digelar di Alun-alun Malingping, Jumat (17/8).

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Malingping Sukanta, Komandan Upacara, Serka Usep, pembacaan teks Pancasila oleh Danramil Malingping, pembacaan teks UUD 1945 oleh Kapolsek Malingping Kompol Gofar, pembacaan  teks proklamasi kemerdekaan RI oleh anggota DPRD Lebak, Soleh.

Read More

Turut hadir, Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPK), para Kepala  UPT Dindik,  Puskesmas, Pertanian, KCD, Sumberdaya Air, RSUD Malingping, UPT Samsat, para Kepala  Desa, PGRI, Kepala  sekolah SMA/SMK/Aliyah, para pelajar SMA/SMK/Aliyah,para pelajar SMP/MTs dan anak SD,TK, PAUD, Majelis  Ta’lim dan undangan lainnya.

Bupati Lebak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Camat Malingping mengatakan, kemerdekaan RI ke 73 tahun ini merupakan sejarah yang harus kita teladani bersama, bagaimana perjuangan terdahulu yang sudah memberikan segalanya, darah, air mata  untuk merebut kemerdekaan RI ke 73. “Sesuai dengan Tema HUT RI ke 73 marilah kita tingkatkan kerja keras untuk Berkarya nyata,” ujarnya.

Terpisah, Ketua PHBN Kecamatan Malingping Yusup menerangkan, masih dalam rangka semarak HUT RI 73, akan  juga akan digelar pawai pembangunan pedesaan.

“Untuk para juara lomba seni dan olahraga akan kita berikan malam ini hadiahnya dan besok, kita juga akan menggelar hiburan rakyat berupa pentas seni wayang golek,” pungkasnya.(UI).

Related posts