BNN Banten Rangkul Masyarakat Berantas Narkoba

korabanten.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten menyelenggarakan rapat kerja ( Raker) peningkatan peranan dan partisipasi masyarakat di lingkungan Hotel Taman Sari Kota Serang, Rabu (09/11/2016).

Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Banten Letnan Kolonel Infantri (Letkol Inf) Sugino mengatakan, Dari hasil rapat kerja ( Raker) ini pihaknya siap mendukung upaya P4GN dalam menciptakan lingkungan kerja bersih narkoba.

“Kami mengajak masyarakat Kota Serang. Baik itu masyarakat biasa, komunitas,Aparat kepolisian untuk bersama-sama mencegah agar narkoba tidak masuk ke Kota Serang,” jelas Letkol Inf Sugino.

Rapat Kerja (Raker) Peningkatan Peranan Dan Partisipasi ini dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Pol Dr Heru Februanto, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Banten Letnan Kolonel Infantri (Letkol Inf) Sugino, para tokoh masyarakat Lingkungan Hotel Taman sari dan peserta 50 orang. (ADV)