Dua Warga Tewas Terbawa Arus Pantai Bagedur

koranbanten.com- Laut pantai selatan tepatnya di pantai Bagedur Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak pada libur tahun baru kali ini kembali memakan korban, pada hari minggu(1/1)jam 9.15 wib dua orang warga Tangerang dan Bogor tewas terbawa arus pantai Bagedur.

Salah satu korban Indra warga kampung Sukabakti RT 04/06 Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang 25 tahun (laki-laki) di temukan sekitar 10 km dari lokasi pantai tepatnya di wilayah Suka Hujan, sedangkan satu korban yang belum teridentifikasi namanya masih dalam pencarian.

Kepala Desa Sukamanah Madsoleh mengungkapkan, jatuhnya korban tewas akibat terbawa arus laut yang pasang. Padahal pihaknya sudah menghimbau pengunjung untuk berhati-hati dan mempersiapkan tim pengaman untuk mengawasi gerak-gerik pengunjung.

Lanjutnya, korban sempat diperingatkan agar tidak berenang di lokasi yang jauh dari pantauan petugas. Namun, korban tidak menghiraukan larangan tersebut.

Sementara itu Kapolsek Malimping, Zulfikar Iskandar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya dua orang warga Tangerang dan Bogor yang meninggal dunia akibat terbawa arus laut pantai Bagedur. Menurut Kapolsek, , mayat Indra saat ini sedang dibawa ke rumah sakit.(UI).