Letkol Czi Harry Praptomo : 300 Persen Siap Membantu Pemda

koranbanten.com – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letkol Inf Oky Ardiansyah diganti oleh Letkol Czi Harry Praptomo. Pergantian Dandim tersebut telah resmi setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) oleh Kolonel Czi Ito Hediarto di di komplek Dandim 0602/Serang, Selasa (06/06).

Harry menuturkan kepada koranbanten.com, sebagai pimpinan baru di wilayah Kodim yang menaungi Kabupaten dan Kota Serang, ia mengaku akan melanjutkan program kerja yang saat ini sudah berjalan melalui momentum Bulan Suci Ramadan dengan menggelar tarawih keliling.

“Kami yang masuk dalam Porkompindan siap membantu pemerintahan daerah yang menjadi tanggung jawab kami, bukan hanya 100 persen tetapi 300 persen kami siap membantu,” tegasnya.

Dilanjutkan Harry, semoga apa yang sudah dilakukan dan diprogramkan oleh Pak Oki dapat kami lanjutkan dengan lebih baik lagi. “Kami dengan segenap kemampuan kekuatan dan hati akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat di lingkungan Dandim/0602 Serang,” tutup Harry. (Fajrin/Ridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *