Memutihkan Kulit Dengan Masker Kunyit

koranbanten.com–Memiliki kulit putih adalah impian bagi sebagian wanita. Tak ayal banyak wanita yang menggunakan cara instant untuk memutihkan kulit wajah. Namun tentunya banyak juga resiko buruk yang harus ditanggung terkait memutihkan muka secara instant.

Terkadang ada beberapa produk tertentu yang ketergantungan pemakaiannya. Apabila sudah tidak menggunakan produk tersebut, maka kulit wajah bukannya menjadi putih permanent, justru menjadi tambah gelap.

Tak hanya itu, pemutihan wajah secara instant juga banyak yang membutuhkan biaya yang bisa dibilang tidak murah. Mungkin sebagian besar dari kita mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk perawatan kulit, kesalon atau bahkan suntik putih sangatlah memberatkan.

Berikut ada cara alami, mudah dan tentunya murah untuk memutihkan kulit wajah. Bahan yang digunakan adalah kunyit dan madu. Tumbuk halus kunyit sehingga menjadi bubuk. Kunyit yang sudah menjadi bubuk dicampur dengan satu sendok madu sehingga menjadi seperti pasta. Gunakan pasta kunyit madu itu sebagai masker untuk wajah. Diamkan sekitar 15 menit smapi benar-benar kering, kemudian bilas dengan air hangat agar mendapatkan relaksasi kulit wajah. Gunakan 5x dalam seminggu dan lihat hasilnya.