Arif R Wismansyah Buka Di Kantor PWI Kota Tangerang

Koranbanten.com – PWI Kota Tangerang dalam rangkaian kegiatan peringatan HPN   2018 dan juga mengisi kegiatan PWI di bulan suci Ramadhan menggelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim di Sekretariat PWI Kota Tangerang, Jumat (8/6/218).

Kegiatan ini juga untuk  merajut silaturahmi antara seluruh anggota PWI Kota Tangerang. Hadir dalam acara ini calon walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Read More

Dalam sambutannya, Muhammad Fahmi, Ketua PWI Kota Tangerang mengatakan, dengan adanya acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, berharap di hari yang penuh berkah ini, semua mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kita semua mendapat safaatnya, dan Kota Tangerang selama dipimpin oleh Arief menjadi Walikota, program-programnya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat,” terang pria yang akrab disapa Fahmi.

Fahmi melanjutkan, respon Pemerintah Kota Tangerang saat ini sangat cepat dalam menanggapi aduan masyarakat, seperti PJU mati, Kesahatan dan yang lain-lain.

“Semua itu sdalah program kerja nyata, maka saya berharap Pemerintah kedepannya lebih memiliki banyak terobosan-terobosan dalam mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang,” harapnya.

Sementara itu Arief R Wismansyah mengatakan, anak yatim yang ada dihadapan kita ini, adalah masa depan Kota Tangerang yang masih membutuhkan bimbingan untuk mewujutkan cita-citanya.

“Bagaimana Kota Tangerang punya masa depan, kalau generasi kita ini belum memiliki cita-cita sama sekali untuk masa depannya,” terang Arief.

Areif melanjutkan, Kota Tangerang banyak sekali orang-orang yang memiliki kompetensi unggul, namun banyak tidak sesuai dengan bidangnya.

“Saat ditanya soal cita-cita mereka bilang tidak ada, malah mereka bilang mending kawin saja,” jelas Arief.

Lebih dalam ia mengatakan, Kota Tangerang adalah kota yang menjadi tujuan untuk menimba ilmu dari orang-orang dari kota maupunkabupaten lain.

“Universitas banyak disini, banyak yang menimba ilmu di Kota Tangerang, maka saya meminta kepada rekan-rekan media agar bisa mendorong dan mendampingi untuk memberikan yang terbaik untuk kots kita ini” pungkasnya. (zher)

Related posts