Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat Ditsamapta Polda Banten Rutin Gelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

KORANBANTEN.COM – Dalam memberikan rasa nyaman, aman untuk beraktivitas di pagi hari Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Banten gencar melakukan pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan sejak pagi hingga siang hari di kawasan Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, SD Cipocok Jaya dan Rumdin KA/WAKA Polda, Selasa (26/11/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial. Sik menyatakan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut merupakan rutinitas di pagi hari para personelnya.

Read More

“Kegiatan tersebut rutin dilakukan pada jam tertentu seperti pagi hari, untuk mengantisipasi adanya peningkatan kepadatan arus lalu lintas,” kata Kombes Pol Jondrial.

Jondrial mengungkapkan dengan meningkatnya aktifitas tersebut, keberadaan anggota Polri diharapkan mampu memecahkan permasalahan seperti kemacetan lalu lintas dan kerawanan kamtibmas.

“Sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Sehingga aktifitas masyarakat tidak terganggu dan merasa nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah mereka,” ungkapnya.(RLS)

Related posts