Kakanwil Banten Ajak Pegawai Terus Asah Kemampuan

KORANBANTEN.COM – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar apel pagi yang diikuti oleh selurh pegawai kanwil Kumham Banten, di Lapangan Upacara Kanwil Banten, Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi serta komandan apel Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian Triyono Iman Santoso.

Disela-sela berlangsungnya apel pagi, Tim Pengawas Internal Kanwil Kemenkumham Banten yang dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Pemajuan Hak Asasi Manusia Erni Widiastuti melakukan sidak kelengkapan atribut dan pakaian dinas sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 26 Tahun 2018 yang mengatur tentang pakaian dinas serta atribut bagi pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Read More

Saat dilakukan sidak seluruh pegawai sudah mengenakan atribut dan pakaian dinas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam paparannya, Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi menyatakan menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk terus belajar. Kementerian Hukum dan HAM sudah mencetuskan sebagai Coporate University, jadi saya berharap kepada kita semua untuk terus mengasah kemampuan kita agar dapat menunjang tugas dan fungsi kita dalam bekerja. “Teruslah belajar karena hakekatnya kita sebagai manusia harus terus menuntut ilmu,” pungkas Imam.(Opik/hms)

Related posts