BPC PHRI Kabupaten Serang Gelar Halalbihalal dengan Seluruh Unsur Terkait

Koranbanten.com – PHRI BPC Kabupaten Serang mengundang semua unsur terkait dalam acara silaturahmi dan halal bihalal bertempat di Hotel Green Garden Resort Anyer. Rabu (04/07/2018).

Silaturahmi dan halal bihalal tahun ini mengusung tema Dengan Halal Bihalal Kita Perkuat Sinergi yang Semakin Solid dengan semua unsur terkait, Menuju Pariwisata Anyer Cinangka yang Lebih Maju”.

Read More

Hadir dalam kegiatan ini mulai dari Serang 1 yang diwakili oleh Irawan, selaku Asda 2 Kabupaten Serang, Muspida, Muspika, PLN, Asosiasi/Komunitas (SPB,ICA, APJI, Balawista) dan para tamu undangan lainnya

Dipandu MC handal PHRI yaitu Siswanto dan Titie yang merupakan wajah baru di PHRI BPC Kabupaten Serang, suasana acara sangat mencair dan hangat penuh keakraban.

Ustadz Kohar dalam tauziahnya menyampaikan, tanpa semua unsur terkait terlibat dan total dalam menjalankan perannya masing-masing,  maka suasana yang  dirasakan pasti akan berbeda.

“Ibarat sapu lidi kalau 1 batang akan gampang dipatahkan, tapi kalau banyak dan bersatu di ikat dalam satu kesatuan, maka akan kuat dan solid,” katanya.

Ketua Harian PHRI BPD Provinsi Banten, GS Ashok Kumar, yang dalam closing sambutannya beliau konsisten menyoroti tentang kondisi Gerbang Wisata Anyer dan Sampah, yang memang sampai saat ini kondisinya sangat memprihatinkan dan ironis sekali dengan image wisata.

“Pariwisata Banten mempunyai potensi yang sangat besar untuk berkembang. Namun selama ini masih kalah dengan image wisata yang kumuh, kotor dan kesannya tidak terawat. Hal inilah yang harus kita perbaiki ke depannya,” jelasnya.

Sebagai ucapan terima kasih dan bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi dan peran sertanya semua unsur terkait dalam pengamanan dan kelancaran libur lebaran tahun ini, PHRI BPC Kabupaten Serang memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada: Polres Cilegon, Kodim 0623 Cilegon, Ditlantas Polda Banten, Ditpamobvit Polda Banten, Ditsabara Polda Banten, Ditpolair Polda Banten, Disporapar, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, PLN, Camat Anyer Cinangka, Balawista.

Kegiatan ini dihibur oleh Musisi lokal Anyer Cinangka Elang Band dengan lagu-lagu religinya, menambah suasana menjadi lebih khidmat, tak lupa jamuan makan malam yang disajikan oleh Mr. Wawan Selaku Resident Manager Hotel Green Garden Resort  sangat luar biasa dan enak banget, dan additional food dari srikandi-srikandi PHRI yaitu Ibu Cindy dengan martabak mininya yang lezatos, Ibu Fifi dengan lontong dan kare ayamnya yang nendang banget, Ibu Nur Allisa dengan sambal goreng atinya yang maknyoos, Ibu Lena dan Ibu Herlina dengan menu ayam sunda dan serundeng yang bikin ketagihan, menambah suasana semakin santai dan ceria.

Acara ini terselenggara berkat  dukungan dari Hotel/Resort/Cottage/Villa/Wisma yang ada Anyer Cinangka, tak lupa juga pusat oleh-oleh Anggun dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Acara ditutup dengan bermushapah (red: salam-salaman). Ungkapan terima kasih pun disampaikan oleh MC kepada semua undangan, yang telah berkenan hadir sehingga acara berjalan dengan lancar.(Iman)

Related posts