Calon Wakil Walikota Serang Gelar Silaturahim

KORANBANTEN.com – Calon Walikota Serang, Syafrudin menggelar silaturahmi bersama warga Komplek  Saptamarga, Kelurahan Unyur, Kota Serang, Selasa (13/03).

Warga setempat pun sangat antusias menyambut kedatangan pasangan ini, tampak calon walikota dan wakil walikota, Syafrudin mengatakan tujuan kunjungan ini silaturahim dengan warga Komplek Saptamarga, memperkenalkan diri sebagai calon walikota serang periode 2018-2023.

Read More

“Kepada warga Kota Serang dan khususnya untuk warga Komplek Saptamarga, masalah pilkada Kota Serang, calon walikota dan wakil walikota serang,” katanya.

Ia menjelasakn pilkada tahun ini ada 3 paslon lalu pilihlah sesuai hati nurani warga Kota Serang, paling utama berharap dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Kota Serang berjalan dengan kondusif.

“Oleh karenanya ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat benar-benar memilih menggunakan hati,” katanya.

Sementara itu salah satu warga, Yhanu Setiawan mengatakan bahwa sangat menghargai dan suatu kehormatan atas kedatangan calon walikota dan wakil walikota disini.

“Semoga ini bisa mejadikan barokah dan kesejahteraan untuk Kota Serang sekitarnya, Kami warga masyarakat antusias menyukseskan pemilukada serentak dengan mencoblos pasangan nomor tiga ini, serta bisa semakin membuat masyarakat semakin dekat,” pungkasnya. (Opik)

Related posts