Direktur PT. Kahayan Ery Biyaya Terima Kunjungan Camat Jawilan

KORANBANTEN.COM – Jawilan sebagai salah satu kecamatan di Kabupaten Serang yang didominasi dengan keberadaan industri, tentu membutuhkan sinergi positif dengan berbagai pihak.

Bicara sinergitas, Selasa (4/02), Camat Jawilan, H. Agus Saefudin mengunjungi PT. Kahayan di kawasan industri CBA.

Read More

Dalam kunjunganya, H. Agus diterima langsung oleh Direktur PT. Kahayan, Ery Biyaya.

Dihadapan Ery, yang juga menjabat sebagai pimpinan perusahaan media Kabar XXI, Agus menyatakan bahwa dirinya berharap, PT. Kahayan sebagai salah satu pionir industri hebel di kawasan CBA, dapat ikut berperan dalam membangun Kecamatan Jawilan.

“Hari ini kita juga berharap PT. Kahayan dapat ikut mensukseskan program pemkab Serang, yaitu Kampung Bersih 2020,” ujar Agus.

Menanggapi hal tersebut, Ery dengan tegas menyatakan pihaknya siap ikut berperan dalam membangun daerah serta mensukseskan program pemerintah.

“Saya rasa selain dua poin diatas, bicara Jawilan, memang banyak hal di berbagai aspek yang harus dibebahi. Namun kami sebagai pelaku usaha di Jawilan ini, tentu siap bersinergi dengan para pemangku kepentingan guna menjadikan Jawilan sebagai salah satu daerah di Kabupaten Serang, lebih maju dan berkembang,” pungkas Ery Biyaya.(rls)

Related posts