Ikuti Rapat Evaluasi Review Terhadap Kinerja Vendor Bama, Ini Kata Kalapas Serang

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Review Terhadap Kinerja Vendor Bama Secara Virtual Melalui Aplikasi Zoom. Rabu (18/11).

Bertempat di Ruang Tamu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural beserta Staf Keuangan dan Staf Dapur Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan diikuti oleh 530 lebih partisipan.

Read More

Dalam kegiatan Rapat Virtual tersebut dihadiri oleh Inspektur Wilayah II Inspektorat Jenderal Kemenkumham R.I. Icon Siregar, Auditor Madya Erie Wijaya, Kepala Subbagian Evaluasi, Pelaporan Ditjen Pas Narya, seluruh UPT dan Kanwil se-Nusantara serta narasumber dari Direktorat Penelitian dan Pengembangan Komisi Pemberantasan Korupsi (Litbang KPK) Wahyu Susilo.

Usai melaksanakan Rapat Virtual, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menggelar rapat terbatas dengan para Pejabat Struktural beserta Staf Keuangan dan Staf Dapur. Dalam rapat tersebut, Kalapas menyampaikan beberapa hal diantaranya agar Petugas Dapur mengecek Kualitas Bahan Makanan yang selama ini diolah dan apabila ada kekurangan terhadap kualitas bahan makanan agar menginformasikannya kepada pihak vendor.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita mengatakan bahwa Kegiatan ini berfokus pada pembahasan dan evaluasi terhadap penilaian hasil kinerja vendor (pemasok yang telah bekerja sama) khususnya dalam hal pengadaan Bahan Makanan (BAMA).(Dede).

Related posts