Jaga Kebugaran Tubuh, Rutan Serang Gelar SKJ

KORANBANTEN.COM – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Serang Aliandra Harahap bersama para pegawai melakukan gerakan senam sehat dalam upaya menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan optimal. Tak cuma pegawai, warga binaan pun ikut serta kegiatan senam. Jumat (20/11).

Bertempat di Lapangan Utama Rutan Serang, Para pegawai sangat antusias mengikuti semua gerakan oleh instruktur senam yang didatangkan dari luar Rutan Serang tersebut. Usai mengikuti SKJ, kegiatan jumat sehat dilanjutkan dengan kegiatan voli antar pegawai, serta pegawai dengan warga binaan.

Read More

Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengungkapkan inti kegiatan senam ini untuk menjaga kesehatan petugas agar tetap bugar dalam bekerja dan juga untuk menghilangkan rasa penat selama bertugas di kantor.

“Kegiatan senam ini dilaksanakan untuk menjaga pola hidup sehat dalam menghadapi kondisi pandemik Covid-19, selain itu menjadi ajang kebersamaan dan silaturahmi antara petugas,” ungkap Aliandra Harahap.

Dengan melaksanakan olahraga secara rutin diharapkan dapat memperkuat imun tubuh dalam melawan berbagai virus, utamanya membangun Rutan Kelas IIB Serang menjadi Rutan yang sehat.(Dede).

Related posts