Kakanwil Beri Pengarahan Kepada Jajaran Imigrasi Tangerang

KORANBANTEN.COM – Masih dalam rangka kunjungan perdananya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, usai mengunjungi Lapas Kelas I Tangerang, Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib juga berkesempatan mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Kedatangan Kakanwil disambut hangat oleh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Agus Toyib memantau seluruh ruang kerja dan kegiatan pelayanan di Kanim Kelas I Tangerang.

Read More

Sebagai informasi, Kanim Kelas I Non TPI Tangerang merupakan satu-satunya Satuan Kerja di Jajaran Kantor Wilayah Banten yang berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2019 lalu dan Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tahun 2020 ini.

Setelah melakukan monitoring, Kakanwil Agus Toyib menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan Kanim Kelas I Non TPI Tangerang dalam meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saya harap kita semua tidak cepat berpuas diri dan predikat ini dapat terus dipertahankan,” ujar Agus Toyib.

Kakanwil juga berpesan untuk selalu responsif dalam setiap pelaksanaan tugas, jalin komunikasi dan koordinasi yang solid antar seluruh pegawai. Terutama dalam pelaksanaan pengawasan warga negara asing yang berada di wilayah hukum Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dengan mengoptimalkan Timpora yang ada di setiap wilayah hukum Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. (Dede).

Related posts